BAKTI SOSIAL BEKERJASAMA DENGAN SERVIAM

baksos dg serviamPada hari Minggu, tanggal 30 April 2017 diadakan bakti sosial oleh STIKES Katolik St. Vincentius a Paulo Surabaya, bekerjasama dengan Serviam Rumah Sakit Katolik St. Vincentius a Paulo Surabaya (RKZ).

Bakti sosial bertempat di Pendopo susteran SSpS, di Jl. Jambi No. 20 Surabaya. Bakti sosial ini dimulai pada Pk. 09.00 – 13.30 wib.  Sasaran dari kegiatan ini adalah bapak ibu yang tergabung dalam Paguyuban Sejati (pak becak, pedagang kecil, petugas kebersihan jalan, tukang parkir,dll). anggota payuyuban sejati sangat antusias dengan diadakannya bakti sosial ini karena mereka mendapatkan penyuluhan kesehatan, pengobatan gratis dan sedikit bingkisan. Jumlah yang hadir sebanyak 125 orang.

Adapun petugas kesehatan yang melayani pada saat bakti sosial ini adalah para dokter (4 dokter), perawat yang tergabung dalam Serviam sebanyak 20 orang dan Mahasiswa Stikes sebanyak 12 orang, berasal dari program studi keperawatan dan ilmu keperaatan. adapun nama-nama mahasiswa yang terlibat adalah:

  1. Margaretha Febrianti
  2. theresia Larasati
  3. Faustina Anna Maria Klau
  4. Monika Alma
  5. Angelina devista
  6. Maria Faustina
  7. Maria Elisabeth peni T
  8. Sofyani Floriana Lambo
  9. Maria Rosa Mistika N
  10. Maria Florentina W
  11. Maria Drosta V
  12. Herlisa Dayman

Mahasiswa yang mengikuti bakti sosial ini diberikan sertifikat dan point skp sebagai penghargaan. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu meingkatkan kompetensi mahasiswa dalam hal skill. baksos dg serviam2

Terima kasih atas kerjasama semua pihak sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *